Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Tipe Terbaru 2016

daftar harga kipas angin miyako semua tipe 2016

Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Tebaru - Udara dan suhu panas dapat membuat kita menjadi gerah,oleh karna itu sangat di butuhkannya alat penetral atau pendingin suhu ruangan. Kipas adalah salah satu alat elektronik yang berfungsi untuk menetralkan atau juga dapat menyejukkan ruangan dari udara panas dan pengap yang di akibatkan oleh terlalu padatnya isi ruangan dan tidak adanya sirkulasi udara yang cukup untuk menetralkan suhu ruangan.

Ketika hendak membeli kipas angin tentu saja paling pertama yang harus diperhatikan adalah harga dan kualitas kipas angin tersebut, karena banyak sekali merk-merk kipas angin yang harganya sangat mahal dan kadang sangat boros dapat merugikan diri anda dan sekitar anda.

Cosmos merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik , dimana banyak membuat produk-produk rumah tangga seperti rice cooker,dispenser,blender, tempat beras termasuk kipas angin cosmos. Kipas angin cosmos memiliki 3 jenis kipas angin yaitu kipas deskfan (kipas angin meja, kipas standfan(kipas angin berdiri) , kipas angin dinding (wallfan).

Harga Kipas Angin Cosmos terbilang cukup bersahabat dengan masnyarakat ekonomi rendah, membuat kipas angin yang satu ini menjadi primadona di kalangan masyarakat indonesia saat ini. Meskipun harganya yang terbilang cukup murah,namun Kipas Angin Cosmos ini memiliki kualitas yang sangat handal dan setara dengan merek-merek ternama lainnya, untuk mengetahui lebih banyak tentang Daftar Harga Kipas Angin Cosmos dan Spesifikasinya, kali ini Rumah Orbit akan membagikan ke pada sahabat mengenai detail harga dan spesifikasi dari semua tipe dari kipas angin cosmos.

                 => Harga Mesin Cuci Panasonic Tipe Terbaru   

Daftar Harga Kipas Angin Cosmos dan Spesifikasinya

NAMA/TYPE
SPESIFIKASI
HARGA
Cosmos DSE
Kipas Angin Meja, 12 inch
Rp.1450.000
Cosmos SDA
Kipas Angin Bediri, 16 inch
Rp.1750.000
Cosmos SKM
Kipas Angin Bediri, 16 inch
Rp.1890.000
Cosmos 2 in 1 – SN
Kipas Angin Bediri, 16 inch
Rp.230.000
Cosmos Twino – SNQ
Kipas Angin Bediri,16 inch
Rp.210.000
Cosmos Twino – 16 – SBF
Kipas Angin Bediri, 16 inch
Rp.220.000
Cosmos Twino – 16 – SBI
Kipas Angin Bediri, 16 inch
Rp.210.000
Cosmos Twino – SEN
Kipas Angin Bediri, 16 inch
Rp.270.000
Cosmos Wadesta – S033
Kipas Angin Bediri, 16 inch
Rp.250.000















*harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

Nah, itu tadi Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Terbaru yang sempat Rumah Orbit bagikan kepada sahabat,harga diatas merupakan hasil riset dari berbagai sumber dan juga setiap daerah pastinya memiliki selih harga yang sedikit berbeda dan semoga artikel ini dapat menjadi asbab hidayah bagi kita semua.
#dsas 

0 Response to "Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Tipe Terbaru 2016"

Posting Komentar