Daftar Harga Kulkas Panasonic Semua Tipe Terbaru 2016

harga dan spesifikasi detail kulkas panasonic terbaru
Daftar Harga Kulkas Panasonic Semua Tipe Terbaru 2016 - Halo sahabat orbit, kali ini Rumah Orbit akan membagikan daftar harga kulkas panasonic mulai dari harga yang termurah hingga yang paling mahal. Perlu di ketahui bahwa, kulkas merupakan alat yang sudah tidak asing di telinga kita, yang dimana kulkas berfungsi sebagai tempat penyimpanan agar makanan tetap awet dan terjaga dengan cara di dinginkan.

harga kulkas paling murah terbaruKulkas dapat membantu kita dalam hal keuangan, karna dengan menggunakan kulkas kita dapat menyimpan makanan dalam jumlah yang lumayan banyak di dapat bertahan cukup lama hal ini justru akan menghemat pengeluaran kita dalam hal makanan. Saat ini banyak sekali merk-merk dagang yang memproduksi berbagai varian dan jenis kulkas mulai dari yg biasa saja hingga yang peling canggih. Salah satu brand ternama yang sudah sangat di akui adalah panasonic.

daftar harga kulkas panasonic paling murahPanasonic adalah perusahan asal jepang yang sudah berdiri sejak 1918, perusahaan ini memproduksi barang-barang elektronic khusunya kulkas. Kulkas Produksi Panasonic memang terbilang canggih dan memiliki kualitas yang bagus. Desain nya yang futuristik dan elegan menjadi nilai tambah pada kulkas ini, selain itu kulkas ini di klaim sebagai salah satu kulkas yg eco friendly( hemat energi) yang dapat menghemat penggunaan biaya listrik.

Harga, masalah harga kulkas panasonic sangat bervariatif, dengan merogoh kocek sebesar 1 jutaan anda sudah dapat membawa pulang salah satu tipe dari kipas ini. Meskipun harga nya yang terbilang murah, Kulkas panasonic tidak sedikitpun menurunkan kualitasnya, itulah mengapa kulkas ini sangat cocok untuk anda yang suka menyimpan makanan dalam jumlah banyak. untuk mengetahui lebih jelas tentang harga dan spesifikasi detail dari kulkas panasonic terbaru 2016, simak table di bawah ini.


Daftar Harga Kulkas Panasonic Semua Tipe Terbaru 2016

TYPE
SPESIFIKASI
HARGA
MINI KULKAS
PANASONIC [NR-AK5ED]
Single Door, 65 Watt ,Double Rotation Compressor, 50 Liter, 489 x 510 x 488 mm
Rp 1.350.000
1 PINTU
PANASONIC [NR-A192M G]
Single Door, 79 Watt, Alowa Series, 160 liter
Rp 1.710.000
PANASONIC [NR-A192S-H]
Single Door, 65 Watt, Alowa Series, 160 liter
Rp 1.700.000
PANASONIC [NR-A192S-B]
Single Door, 65 Watt, Alowa Series, 160 liter
Rp 1.60.000
2 PINTU
PANASONIC [NR-B25GF-ST]
Two Door, 110 Watt, 229 Liter, Two Door, Organix Technology
Rp 4.050.000
PANASONIC [NR-BW601XSWA]
Two Door, 50 Hz, Slim Beauty, Low Energy Consumption, Two Door, Organix Technology
Rp.10.260.000
*harga di atas merupakan harga pasaran dari berbagai sumber.

         
Nah, setelah mengetahui daftar harga dari kulkas panasonic dari yg termurah hingga yang paling mahal, anda dapat menentukan type kulkas apa yang cocok untuk situasi anda. Perlu di ingat daftar harga di atas bersifat sementara dan sesuai dengan lokasi dan toko tertentu. itulah mungkin yang sempat Rumah Orbit bagikan,semoga artikel ini dapat bermanfaat dan juga dapat menjadi asbab hidayah bagi seluruh alam.
#DSAS

0 Response to "Daftar Harga Kulkas Panasonic Semua Tipe Terbaru 2016"

Posting Komentar