Daftar Harga Blender Kirin Semua Tipe Terbaru 2016

Harga Blender Kirin - Daftar Harga Blender Kirin Semua Tipe Terbaru 2016 - Blender sepertinya sudah tak asing di telinga kita, ya! dengan menggunakan blender kita bisa menghaluskan bahan dan bumbu masakan seperti bawang,cabe dll. Tak hanya itu, sekarang blender juga dapat menghaluskan buah dan sayur untuk di buat jus. Jika kita mencari blender murah dengan kualitas baik, pastinya kita akan bingung, karena banyak sekali merk-merk ternama yang juga memproduksi blender dengan harga murah dan kualitas yang berbeda.

Kirin adalah salah satu produsen dalam negri yang terus berinovasi dalam mengembangkan produk elektroniknya, termasuk blender kirin. Blender kirin memiliki fitur-fitur yang nantinya akan memanjakan anda saat menggunakannya, salah satunya adalah mata pisaunya yang terbuat dari stainless stell yang pastinya anti karat dan mudah ketika dibersihkan. Tidak hanya itu, body blender kirin juga sangatlah kokoh dan kuat karena terbuat dari bahan kaca yang kuat dan berkualitas.



Harga Blender Kirin juga sangatlah terjangkau dan murah, meskipun tergolong murah blender yang satu ini sudah terbukti kualiatasnya dari dulu hingga sekarang. Desain-desain yang ditawarkan juga tidaklah kalah dengan blender-blender produksi luar negri, blender kirin memiliki body yang sangat elegan dan minimalis, sehingga sangat cocok untuk menghiasi dapur kesayangan anda. Bagi anda yang tertarik ingin membeli blender yang satu ini, pertama-tama anda harus mengetahui spesifikasi dan harga blender kirin terbaru yang telah Rumah Orbit rangkum dari berbagai sumber. oke langsung saja lihat tabel di bawah untuk informasi selengkapnya.


Daftar Harga Blender Kirin Terbaru 2016


TIPE
SPESIFIKASI
Kirin Blender Plastik 1L - KBB 250 PL1
harga blender kirin
RP 299.000
  • 190 Watt
  • Kapasitas 1 Liter
  • Pisau Stainless Steel
Kirin KBB-315SG Blender
harga blender kirin
RP 475.000
  • Stainless steel
  • 400 watt
  • Gelas kaca

Baca juga :

Nah, blender kirin sendiri memiliki 2 tipe blender berkualitas seperti yang ada di atas. setelah anda melihat harga blender kirin, perlu anda ketahui bahwa semua harga di atas dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, karena waktu dan tempat yang berbeda. Bagi anda yang tertarik dengan blender kirin, anda bisa membelinya di toko elektronik terdekat atau melalui toko online seperti Bukalapak.com atau Tokopedia.com. Terimah kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat dan nantukan artikel selanjutnya.

0 Response to "Daftar Harga Blender Kirin Semua Tipe Terbaru 2016"

Posting Komentar