Harga Dan Spesifikasi Juicer Electrolux Terbaru 2016

Harga Juicer Electrolux - Harga Dan Spesifikasi Juicer Electrolux Terbaru 2016 - Halo sahabat Orbit, pada sebelumnya kita telah membahas tentang Harga dan Spesifikasi Mixer Electrolux, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar Harga dan Spesifikasi Juicer Electrolux dengan Stainless Steel Grater/Filter Basket.

Hidup sehat adalah adalah fokus utama dalam kehidupan, setiap orang pasti menginginkan tubuh yang fit dan bugar setiap hari. Untuk menunjang itu manusia membutuhkan asupan gizi dan vitamin yang bisa di dapatkan dari makanan terutama buah. Memakan buah secara langsung memang salah satu altertnatif, namun beberapa buah harus di kupas kulitnya atau di pisahkan dari biji nya terlebih dahulu sebelum di komsumsi, tentu ini sangat merepotkan. Solusinya adalah buah-buah tersebut di jadikan jus atau minuman sehat yang menghasilkan rasa lebih nikmat, segar dan nikmat. Salah satu alat yg biasa di gunakan adalah Juicer buah.

Juicer EJE3000 adalah salah satu produk juicer dari Electrolux yang memang di rancang khusus untuk pembuatan Jus buah atau Sayur yang sangat  efisien. Kualitas dari Juicer EJE3000 Electrolux sangat dapat diandalkan,dengan kapasitas 700 ml yang dapat memuat dalam jumlah besar.

Harga Juicer Electrolux untuk pasaran di indonesia harganya sekitar 1 jutaan, harga ini masih tergolong murah untuk jenis Mixer Canggih dan Super ini. Juicer EJE3000 Electrolux memiliki desain yang sangat elegan meskipun tergolong minimalis namun juicer ini sangat elegan dari segi performa dan fisik. Juicer Electrolux bisa anda dapatkan di toko-toko elektronik atau melalui online store seperti Lazada atau Blibli dan temukan harga dan penawaran menarik

Harga Juicer Electrolux Terbaru

EJE3000
SPESIFIKASI
harga juicer Electrolux
HARGA BARU : 1.340.000,-

 
 Kapasitas
 700ml
Tinggi
390
Lebar
375
Kedalaman
195
Col mat
Stainless Steel
Speed Control
2
Daya
700w




Baca Juga Harga spesifikasi
Nah, bagaimana cukup murah bukan?. Electrolux memang salah satu produk yang sangat unggul dalam memberi kualitas meskipun harga yg di tawarkan sangat terjangkau,desain yang unik membuat Juicer Electrolux banyak di gunakan di seluruh dunia. Perlu anda ingat, harga di atas bersifat sementara dan itulah info dari beberapa Harga dan Spesifikasi  Juicer Electrolux dari Rumah Orbit, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi asbab hidayah bagi seluruh alam.

REVIEW JUICER ELECTROLUX 



 

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Juicer Electrolux Terbaru 2016"

Posting Komentar