Spesifikasi dan Harga Vacuum Cleaner Philips Terbaru 2016

Harga Vacuum Cleaner Philips - Spesifikasi dan Harga Vacuum Cleaner Philips Terbaru 2016 -Halo sahabat, sebelumnya kita mengulas tentang Harga Water Heater Ariston Nah! pada kali ini Rumah Orbit akan membahas seputar Harga Vacuum Cleaner Philips yang memiliki daya hisap kuat dan desain ergonomis.

Membersihkan debu halus dan kasar bukan lagi pekerjaan yang sulit di lakukan.Dulu kita menggunakan sapu atau alat lainnya untuk membersihkan debu dan kotoran, namun hal tersebut dapat membosankan dan melelahkan, apalagi dengan kotoran yang lengket. Saat ini, seiring berkembangnya teknologi dan kemajuan ilmu pengetahuan kita dapat membersihkan debu dan kotoran dengan sangat mudah dan efektif, bahkan dapat mematikan virus dan bakteri kecil yang tak kasat mata. Salah satu merk terkemuka yang memproduksi Vacuum Cleaner terbaik adalah Philips.

Vacuum Cleaner Philips adalah jenis penghisap debu produksi pabrikan philips yang memiliki banyak keunggulan yang sangat bermanfaat untuk anda. Vacuum Cleaner Philips memiliki daya hisap hingga 20kpa dan kapasitas kantong debu sebesar 1.6 L membuat penghisap debu ini sangatlah cocok untuk anda. Selain itu, Vacuum Cleaner Philips juga memiliki komsumsi daya listrik, yang rendah senhingga dapat menghemat biaya pemaikaian listrik kita. Di Indonesia, Harga Vacuum Cleaner Philips ini sangat lah terjangkau, hanya dengan uang ratusan ribu rupiah anda sudah mendapatkan salah satuj dari produk Vacuum Cleaner dengan harga murah dan berkualitas. Untuk lebih jelasnya lihatlah tabel di bawah.
 Baca Juga

Harga Dan Spesifikasi Vacuum Cleaner Miyako Semua Tipe 2016

Harga Vacuum Cleaner Philips 2016

TYPE
SPESFIKASI
FC8291
Harga vacuum cleaner Philips
RP 863.000
Daya
900 watt
Kapasitas Kantong Debu
1.6 L
Pengatur daya
yes
FC5226
Harga vacuum cleaner Philips
RP 1.233.000
Daya
1200 W
Kapasitas Kantong Debu
1.6 L
Teknologi PowerCyclone
yes
 Baca Juga

Harga Dan Spesifikasi Mixer Philips Terbaru 2016


Nah!, cukup murah kan!. Harga Vacuum Cleaner Philips di indonesia memang sangat terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan Harga Vacuum Cleaner Philips murah di toko-toko elektronik atau toko online seperti lazada.co.id atau blanja.comPerlu anda ketahui, semua harga di atas bersifat sementera dan dapat berubah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.:)

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Vacuum Cleaner Philips Terbaru 2016"

Posting Komentar